Sipropam Polres Pidie Jaya Lakukan Gaktibplin Terhadap Personel

Personel Polres Pidie Jaya mendapat Gaktibplin (penegakan ketertibandan disiplin), di Mapolres Pijay, Meureudu, Senin (29/4/2024) FOTO/ HUMAS POLRES PIJAY FOTO/ HUMAS POLRES PIDIE JAYA

Kabarnanggroe.com, Meureudu – Polres Pidie Jaya melaksanakan kegiatan Gaktibplin (penegakan ketertibandan disiplin) terhadap personelnya, di Mapolres Pijay, Meureudu, Senin (29/4/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelengkapan perorangan, sikap tampang, gampol, serta surat-surat kendaraan dan SIM para personel.

Waka Polres Pidie Jaya, Kompol Muara Uli Hamonangan, memimpin langsung kegiatan tersebut. Ia didampingi oleh personel Sipropam yang bertindak sebagai ketua pelaksanaan kegiatan, serta Kasipropam Polres Pidie Jaya, Ipda Teuku Misri Adhar, yang bertugas sebagai pengawas personel.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, menyampaikan pentingnya kegiatan ini dalam menjaga disiplin dan ketertiban di lingkungan Polres. Melalui kegiatan Gaktibplin, diharapkan setiap personel Polres Pidie Jaya dapat menjaga kedisiplinan serta memiliki standar yang tinggi dalam pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan Gaktibplin ini merupakan bagian dari upaya Polres Pidie Jaya untuk meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan, sehingga masyarakat dapat merasakan keamanan dan kepercayaan yang lebih dalam menjalin hubungan dengan pihak kepolisian. (Hrs)