PSAB Motivasi Raih Angka Versus Pasuruan dan Berprestasi di Liga 3 Nasional

Plt Ketua PSAB Aceh Besar, Mariadi ST, MM

Kabarnanggroe.com, Banda Aceh – Tim PSAB Aceh Besar diharapkan tampil maksimal dan meraih angka dari Pasuruan United pada laga perdana di grup F Liga 3 Nasional, Rab (1/5/2024) petang ini.

Plt Ketua PSAB Aceh Besar, Mariadi ST, MM mengharapkan semua pemain dalam kondisi fit siap bertanding maksimal melawan Pasuruan serta bisa meraih angka di laga.

Mariadi menyebutkan, para pemain punya motivasi dan semangat yang tinggi untuk meraih kemenangan di laga perdana ini.

Sebutnya, kemenangan atau meraih angka di laga perdana sangat penting sebagai motivasi untuk mencapai sukses dalam pertandingan di penyisihan grup.

Ia juga berharap para Laskar Seulawah konsentrasi serta fokus dan ikuti dengan baik arahan dan intruksi pelatih, sehingga keinginan meraih kemenangan bisa terwujud.

Melihat semangat, motivasi dan persiapan para pemain dalam latihan selama ini, Mariadi yakin Tim PSAB Aceh Besar yang diarsiteki Wahyu Abdul Wahab atau Wahyu AW bisa meraih poin di laga perdana dan meraih hasil terbaik di liga 3 nasional.

Mariadi mengharapkan, dukungan dan doa masyarakat Aceh Besar agar Perda Rahman dkk bisa tampil maksimal meraih angka melawan Pasuruan dan sukses dalam rivalitas Liga 3 untuk promosi ke liga 2.

Ia menyebutkan, pihaknya komitmen mempersiapkan Laskar Seulawah secara maksimal dalam mengarungi Liga 3 nasional, sehingga bisa promosi ke Liga 2.

Tim PSAB yang ditangani Wahyu AW (pelatih kepala) berkekuatan 23 pemain yaitu Farhan Alhadi, M. Mursalin, Aqsal R, Bagus Sandi, Tifatul U, Fajar Fj, Candra Rahmat, Faizin Pratama, Ahyan Gunawan, Hercules, Luthfi Fauzi, Micheel, Alfarazie, Bayu Lubis, Rifal Akhyar, Saifullah, Ferry Sandria, Rahmat Angga, Egi Afrian, Imam Musfir, Fazlon Abiet, Perda Rahman dan Dahlil J.

PSAB yang tergabung dalam Grup F akan bermain di Stadion Gelora R.A.A. Adiwijaya Garut Jawa Barat bersama tim Persikasi Bekasi, tuan rumah Persigar Garut (TR), Pasuruan United, dan Persipani Paniai Papua.

Sebanyak 80 tim yang dibagi dalam 16 grup berkompetisi pada Liga 3 nasional. (Sdm).